Rabu, 15 September 2010

Kecil- Kecil Udah Genit

Published by M Yafi Zhafran on Rabu, 15 September 2010  | No comments

Udah lihat seri I nya ? Menarik bukan ? Kalau belum mending loe bongkar di kategori Anak-Anak dengan judul Anak Kecil Genit. Nah bagi yang udah, neh gue posting seri II nya. He he he kaya sinetron atau seguel film aja pake seri dua segala. Soalnya menurut gue ulah mereka emang lucu dan menarik untuk disaksikan. Walaupun sebagian dari gambar di bawah ini sengaja di buat -buat agar kelihatan lucu, tapi kelihatan alami dan menarik.Tapi sebagian lainnya emang murni ulah polos mereka yang bikin kita ketawa geli. Neh loe lihat dan nilai sendiri.






































sumber: http://blognyajose.blogspot.com/2008/12/gileeeeeeeee-kecil-kecil-udah-genit.html

Ditulis dalam kategori: ,

0 comments:

Web Development by www.bangyafi.com.
back to top