Rabu, 15 September 2010

ikan digoreng hidup-hidup

Published by M Yafi Zhafran on Rabu, 15 September 2010  | No comments

tadi ane iseng buka2 video, ketemu yg beginian gan:


http://video.ak.fbcdn.net./cfs-ak-as...2171_28360.mp4

ini di salah satu restoran di cina gan. ikan itu digoreng dgn kondisi masih hidup. tapi kepalanya dibungkus kain tebal. hasilnya jd begitu gan, badan kegoreng tapi kepalanya masih bergerak2.

ane miris bgt gan ngeliatnya.

tega bgt yg buat makanan begitu. ikan itu ngerasain badannya digoreng dan dimakan sama manusia


KETERLALUAN!

sumber: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=5136535

Ditulis dalam kategori:

0 comments:

Web Development by www.bangyafi.com.
back to top