Jumat, 20 Agustus 2010

Terlohat Ramping dengan 6 Trik Berbusana

Published by M Yafi Zhafran on Jumat, 20 Agustus 2010  | No comments

Jangan biarkan ekstra lemak yang muncul di beberapa area tubuh, membuat penampilan Anda tampak membosankan akibat pemilihan busana yang salah. Dengan strategi sederhana berikut ini, Anda akan belajar bagaimana menonjolkan aset terbaik sekaligus meng-kamuflase bagian tubuh yang Anda anggap bermasalah, sehingga Anda bisa tampil ideal dan lebih ramping!

  1. Busana setelan
    Sebuah setelan busana dapat membuat penampilan Anda terlihat lebih ramping. Namun ini hanya berlaku jika busana dipadukan dengan jaket dan celana panjang model pipa lurus.

  2. Busana berbahan longgar dan licin
    Samarkan bagian tengah tubuh Anda dengan atasan ponco atau tunik. Busana ini bisa memberikan ilusi pinggul yang ramping.


  1. Tas besar
    Pastikan tas yang Anda gunakan cukup besar. Jangan pilih tas berukuran kecil karena justru akan membuat penampilan Anda terlihat semakin besar!

  2. Dynamic Duo
    Saat menghadiri suatu pesta atau jamuan resmi, hindari mengenakan gaun terusan. Sebaliknya, pilih busana yang terdiri dari dua potong, atasan dan bawahan. Anda akan tampil lebih baik dan ramping dengan busana dan rok yang terpisah.

  3. Tonjolkan Aset Anda
    Rok sebatas lutut, atau rok berpotongan A-line yang terbuat dari bahan terstruktur seperti suede, akan mengecilkan bentuk paha sekaligus memperlihatkan keindahan betis Anda.

  4. Alihkan perhatian dengan detail
    Detail tertentu pada busana dapat menjauhkan perhatian orang dari bagian tubuh Anda yang bermasalah. Sebuah bentuk garis leher yang menarik, seperti pada potongan kemeja dengan design ruffled di sepanjang tepi kancing depan busana, dapat mengalihkan pandangan mata jauh dari bagian pinggul dan perut.

Ditulis dalam kategori:

0 comments:

Web Development by www.bangyafi.com.
back to top