Jumat, 13 Agustus 2010

Mobil Listrik Tercepat Di Dunia

Published by M Yafi Zhafran on Jumat, 13 Agustus 2010  | 8 comments




Namanya Shelby SuperCars (Ultimate Aero EV), merupakan mobil yang mempunyai kecepatan hingga 1.000 hp (250 mph) dan mempunyai kestimewaan lain



yaitu rendah emisi, ramah lingkungan dan mobil cepat ini menggunakan tenaga listrik tidak seperti mobil pada umumnya yang menggunakan tenaga fosil.



Ultimate Aero EV mempunyai 2 mesin dengan tiap-tiap mesinnya mempunyai tenaga 500 hp (horsepower) dan dapat digunakan konfigurasi 2 penggerak roda (2wd) dan 4 penggerak roda (4wd). Mobil listrik ini dapat memecahkan rekor tercepat versi mobil listrik yang telah ada.
Kalau berbicara harga, relatif sih, SSC dijual dengan harga US$ 50.000 – US$ 60.000.

Ditulis dalam kategori:

8 komentar:

  1. Pertamany...
    Pasti harga dari mobil tersebut dioatas pada mahal-mahal,,,jadi ngiler liatnya...

    BalasHapus
  2. Matapp, mobil yg paling lambat didunia ada gk pii??? heheh

    BalasHapus
  3. Waah kalo mobilnya lewat depan rumah saya, udah deh gasruk.gasruk.gasruk.
    haha
    soalnya jalanya gag rata,,,,

    BalasHapus
  4. harga na murah bwgtz . . , wkwkwkwk

    seekilas kyk McLaren , tp qo mirip Lamborghini yah ???

    hmm , nice info sob !!! :rate

    BalasHapus
  5. tapi kalo nyopir belum pas, jangan pake mobil ini....bahaya nabrak...he....he...

    BalasHapus
  6. mangstab banget tuh mobilnya. . saya juga suka bodynya . .
    :rate dah gan . .

    BalasHapus
  7. wow mobil yang keren dan harganya pun cukup keren !

    BalasHapus

Web Development by www.bangyafi.com.
back to top