Jumat, 20 Agustus 2010

Busana Wanita Yang Dibenci Pria

Published by M Yafi Zhafran on Jumat, 20 Agustus 2010  | No comments

Niatnya ingin gaya, hasilnya malah membuat sang pria idaman kesal. Hmm, jangan-jangan Anda melakukan kesalahan fashion ini.

Para wanita percaya bahwa mengikuti tren dapat membuat mereka terlihat fashionable, gaya dan atraktif. Sedangkan pria tidak melihat mode sebagai hal yang serius. Terlebih lagi, ada beberapa fashion tren yang sebenarnya tidak disukai para pria. Ini dia beberapa fashion tren tersebut.

1. Overall
Mengenakan overall mungkin akan sangat nyaman tetapi menurut pria, busana tersebut malah menjauhkan wanita dari kesan feminin. Dengan menggunakan overall lekuk tubuh Anda akan tertutupi bagaikan montir di bengkel.

2. Jumpsuit
Ada dua fakta yang membuat pria membenci jumpsuit. Pertama karena bentuknya tidak mendefinisikan lekuk tubuh wanita, kedua karena wanita akan menghabiskan banyak waktu di kamar mandi hanya untuk melepas jumpsuit saat hendak buang air.

3. Harem Pants
Rumah mode Yves saint Laurent merupakan salah satu label yang merancang celana model harem pants beberapa tahun yang lalu. Setelah itu, wanita mulai menjadi penggemar beratnya. Lain halnya dengan wanita, pria malah melihat harem pants sebagai salah satu fashion item yang aneh. Bagi mereka, bentuknya malah membuat tubuh wanita menjadi tidak proporsional.

4. Tuxedo
Tren busana kerja ala wallstreet memang sedang menjadi hot trend belakangan ini. Banyak wanita yang mencoba mengenakan setelan suit. Sayangnya untuk para pria, mereka lebih menyukai melihat figur bentuk tubuh Anda dengan gaun yang cantik.

5. Legging
Semua wanita menyukai legging. Jika Anda pikir legging itu seksi, sepertinya Anda salah. Pria beranggapan tidak ada lagi unsur misterius karena legging telah memberikan segalanya. Setiap lekuk kaki akan terlihat dengan jelas.

http://www.wolipop.com/


Ditulis dalam kategori:

0 comments:

Web Development by www.bangyafi.com.
back to top