Kamis, 19 Agustus 2010

Benda Mirip Meteor di Cirebon Sempat Membentuk Lafaz Allah

Published by M Yafi Zhafran on Kamis, 19 Agustus 2010  | 2 comments

Benda mirip meteor yang jatuh di Cirebon sempat membuat heboh warga di sekitar areal kompleks Pabrik Gula Tersana Baru, Babakan, Cirebon. Bahkan, meteor yang jatuh dan meleleh itu sempat membentuk lafaz Allah.

Tanah bekas jatuhnya benda tersebut membentuk lubang berdiameter sekira satu meter. Karena mengeluarkan bau belereng yang menyengat hidung, warga akhirnya menutup lokasi bekas jatuhnya benda langit tersebut dengan pasir.

Berdasarkan pantauan di lokasi kejadian, Kamis (19/8/2010), benda yang jatuh sekira pukul 21.00 WIB semalam ini kini sudah diamankan di Mapolsek Babakan, Cirebon.

Sebelumnya meteor juga jatuh di Duren Sawit, Jakarta Timur. Bahkan, akibat jatuhnya meteor tersebut dua rumah. Tak hanya itu, meteor tersebut juga sempat menghantarkan hawa panas yang membuat benda di sekitar lokasi meleleh.

Jika benda yang di Cirebon juga membuat benda di sekitarnya meleleh, maka kemungkinan ciri-ciri benda tersebut meteorit sudah terpenuhi. Namun, Lapan masih menunggu penelitian lebih lanjut

Ditulis dalam kategori: ,

2 komentar:

  1. Subhanallah.... Maha benar allah.... yang menciptakan bumi dan langit ini....

    BalasHapus
  2. Allah Maha Besar, jika Allah menghendaki maka segalanya akan terjadi....

    BalasHapus

Web Development by www.bangyafi.com.
back to top