Rabu, 07 Juli 2010

Award Ketiga dari Ahmad Syah - Bio

Published by M Yafi Zhafran on Rabu, 07 Juli 2010  | 7 comments


Pada kesempatan kali ini aku ingin memberi award kepada mereka yang sudah bersedia memberikan motivasi tersendiri buatku. Walau mungkin award ini nggak seberapa di banding dengan komentar mereka yang mampu membuatku semakin maju. Namun untuk mempererat silaturahmi antar blogger. Mungkin hanya ini saja yang bisa aku lakukan.

Sebenarnya award ini atas masukan dari AHMADSYAH _ BIO . Jadi atas masukan itu pula, aku ingin juga memberikan “You The Best Blogger” ini kepada semua sahabat Blogger yang Selalu Meng support aku untuk terus maju di Dunia Blogger.

Aku Juga mengucapkan Terima Kasih Kepada AHMADSYAH _ BIO yang telah memberikan Award ini untuk saya. Sebagi sambungan dari http://rezarenaldi.blogspot.com/ dan menurut peraturannya saya harus menjawan 5 pertanyaan sebagai berikut :

1. Apa nama blog kamu : YAFI SITE (http://yafizh.blogspot.com)

2. Apa tema blog : Berita Terbaru, Cerita Humor, Kumpulan Artikel

3. Bagi Kamu Apa Blog itu : My Blog Is My Life

4. Tujuan Ngeblog : Ingin Memiliki banyak Sahabat Di dunia maya
dan juga
sambil menyalurkan hobi ngenet.. hehe

5. Bagikan award ini ke 5 orang lain...!!!

Ok! Ini beberapa blogger yang menurutku pantas mendapatkan Award ini. Siapa tahu juga bisa memberikan award ini kepada blogger lain yang mereka kenal. Sehingga semakin jauh lagi backlinknya.

1. AMRU SITE


2. ASTHO SOFTWARE EASY


3. BANG JOHAN.CO.CC


4. PATRIOT-DEXWA WEBLOG


5. JACOW LIFE


Mungkin hanya itu saja yang mendapatkan Award ini. Jika Anda bersedia menerima Award ini. Silahkan Langsung di buat postingan nya. Tapi kalau nggak mau ngambil juga nggak apa – apa kok. Namanya juga memberi jadi nggak mengharapkan imbalan. Tapi jika Anda mau mengambilnya Anda pun juga bisa memberi kepada sesama Blogger yang lain. Ya sudah segitu dulu postingannya. Sebelumnya terima kasih sudah memperbolehkan nama kalian untuk singgah di blog ini.




ashtho

Universitas Negeri Malang



Patriot-Dexwa Weblog


JACOW LIFE


Ditulis dalam kategori:

7 komentar:

  1. Alhamdulillah dapat award lagi dari sobat,,,, Makasih banget sobat,,,, Aq boleh ambil gak, tapi gak saya posting, cuma simpan sebagai koleksi Award aja, tapi URL sobat tetap saya sertakan ??? Mohon izin sob???? Di tunggu komentar baliknya di blog saya,,,, Makasih banget sob,,,,

    BalasHapus
  2. Maw tanya sob,,,,, boleh gak bagi infonya, supaya dapat Rank kaya blognya sobat????

    BalasHapus
  3. Astho: Boleh... silahkan langsung di ambil.. :gotkp

    BalasHapus
  4. thanks bgt sob bt award nya...

    saya simpan dulu ya.....

    BalasHapus
  5. Thanksz Kawan..
    Ane ambil N segera diposting...

    But, di award tersebut kok gk ada pertanya'an-nya seperti award yang sama di " http://ahmadsyahbio.blogspot.com/ "....

    BalasHapus
  6. Patriot Dewanda: Yaa sama2 sob.. disimpan aja.. :pertamax

    Fahrizal Adi W: Ya silahkan diambil sob..
    itu posting nya udah saya edit.. uda pake pertanyaan nya.. :rate

    BalasHapus
  7. Angkut dulu pi awardnya,, disimpan dulu,
    Makasih banyak ya, semoga semakin majuu..

    BalasHapus

Web Development by www.bangyafi.com.
back to top