Kamis, 17 Desember 2009

Humor: Makhluk Penunggu Sumur Tua

Published by M Yafi Zhafran on Kamis, 17 Desember 2009  | 1 comment


Pada suatu hari di jepang hiduplah seorang lelaki yang sederhana, namanya oda. Ia memiliki seorang istri yang sangat cantik dan sangat disayanginya. Namun sang istri mempunyai kebiasaan buruk, yaitu tiap kali diajak bicara pasti akan keterusan alias teramat sangat cerewet sekali.
Selain itu sang istri tersebut juga suka mengumpat dengan kata-kata yang keras dan memekakkan telinga sehingga orang-orang tidak mau dekat-dekat dengannya.Sebenarnya,Oda sangat menyayangi istrinya itu,tapi para tetangganya merasa terganggu lambat laun berani juga mengadu pada Odaperihal istrinya itu.
Akhirnya Oda pun termakan kata-kata tetangganya.Ia berpikir bagaimana melenyapkan istrinya dari muka bumi.
Suatu ketika Oda mengajak istrinya berjalan-jalan ke kuil tia di tengah hutan. Ketika melewati bagian belakang kuil yang sudah rusak, Oda melihat sebuah sumur tua yang tak digunakan lagi. Maka ia berpura-pura mengajak istrinya melihat birung didekat pohon besar dekat sumur itu. Lantas dengan tiba-tiba oda mendorong istrinya itu masuk ke sumur.
Pada lima menit pertama, oda merasa sangat bahagia. Karena selama hidupnya, baru kali ini Oda merasakan suasana yang begitu tenang tanpa celoteh istrinya.
Lima menit kedua, oda mulai merasa sepi juga karena tidak terbiasa dengan kesunyian.
Akhirnya lima menit ketiga dengan keragu-raguan oda kembali menuju sumur angker tersebut. Ia menurunkan tali timba dan berteriak menyuruh istrinya naik.
Begitu terkejutnya oda ketika yang naik bukan istrinya melainkan sesosok makhluk menyeramkan dengan bulu lebat di sekujur tubuhnya, dialah makhluk penunggu sumur tua itu.
Oda lantas bertanya,
“Lho, kenapa kamu yang naik??”
Lantas makhluk itupun dengan wajah pucat ketakutan menjawab,
“aku takut, di bawah ada tante cerewet………”

Ditulis dalam kategori:

1 komentar:

  1. hahaha cerewetnya gimana ya? penunggu sumur aja takut.

    BalasHapus

Web Development by www.bangyafi.com.
back to top